Sabtu, 08 September 2012

Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia

Indomaret mempunyai arti dari setiap katanya :

I = Ini dia 
swalayan yang paling TOP
N = Namanya terkenal di masyarakat Indonesia
D = Dimana mana Indomaret sudah tersebar di Indonesia
O = Orang mana yang gak kenal Indomaret
M = Murah Murah dan terjangkau harganya
A = Aneka kebutuhan tersedia di sini
R = Ramah ramah karyawannya
E = Entah mengapa Indomaret cepat berkembang
T = Tak salah lagi kita berkunjung ke Indomaret



logo_indomaret 
Indomaret didirikan pada November 1988 di Kalimantan oleh PT Indomarco Pratama dengan mengusung konsep toko ritel minimarket yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari dalam ruang toko kurang dari 300 M2.

Pengelolaan dalam bentuk waralaba baru diperkenalkan pada tahun 1997. Pada saat itu jumlah gerai Indomaret telah mencapai 230 buah. Pada tahun pertama penawaran kerja sama waralaba, hanya dua gerai waralaba yang dididrikan. Namun setelah itu pertumbuhan gerai waralaba Indomaret berkembang cukup pesat.
Pada tahun 2008 jumlah gerai Indomaret mencapai 3039 gerai, dimana 1289 diantaranya adalah gerai waralaba. Tahun 2009 jumlah gerai menjadi 3892, dimana 1736 adalah gerai waralaba. Sedangkan tahun 2010 mencapai 4955 gerai, dengan gerai waralaba sebanyak 1897.
Perkembangan yang signifikan ini membuktikan Indomaret merupakan salah satu tawaran waralaba yang menarik minat investor.

         Konsep Usaha & Daya Tarik
Dengan mengusung moto “Mudah dan Hemat” gerai Indomaret menyediakan lebih dari 3500 jenis produk untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Gerai-gerai Indomaret didirikan di berbagai lokasi untuk menjangkau masyarakat banyak, mulai di perumahan, gedung perkantoran, dan fasilitas umum. Harga-harga yang ditawarkan pun cukup kompetitif. Tingkat persepsi dan penerimaan masyarakat terhadap Indomaret tergolong sangat tinggi.


Belanja Lebih Mudah dan Hemat




Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia adalah sebuah kontes seo yang diadakan oleh sebuah perusahaan minimarket yaitu Indomaret. Dalam rangka mempromosikan kartu member yang di keluarkan Indomaret, mengadakan kontes seo berhadiah jutaan rupiah dengan Grand Prize iPad 3. Dalam kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk mereview semua hal yang ada pada Indomaret.
Kartu Member Indomaret ( Indomaret Card ) merupakan alat pembayaran khusus yang memiliki multifungsi, sehingga pengguna lebih mudah dan hemat untuk shoping dengan Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia. Banyak sekali manfaat bagi kita yang suka / sering belanja di Indomaret. Kartu member Indomaret dapat dipergunakan untuk berbelanja di toko-toko Indomaret tanpa harus melakukan pembayaran dengan uang tunai. Dengan kartu member ini kita juga bisa mempergunakannya untuk membayar tagihan telepon rumah, listrik / pulsa listrik, SPBU, TV Kabel, kredit kendaraan di Indomaret. Indomaret Card sendiri diterbitkan oleh Bank Mandiri. Indomaret tetap konsisten dengan pelayanan yang diberikan sesuai dengan moto Indomaret, yaitu “mudah dan hemat”.

kelebihan dan kekurangan saat berbelanja di Indomaret dengan adanya Promo kartu member Indomaret minimarket waralaba Indonesia

Kelebihan :
  • - Transaksi menjadi mudah dan cepat.
  • - Lebih simpel dari pada membayar dengan uang tunai.
  • - Banyak potongan harga khusus untuk berbagai produk yang ada di toko Indomaret.
  • - Untuk memiliki Indomaret Card Anda tidak harus menjadi nasabah Bank Mandiri.
  • - Saat melakukan transaksi pembayaran bisa dilakukan secara langsung, tanpa
  • menggunakan kata sandi atau kode PIN
  • - Dengan Indomaret Card Anda bisa melakukan bermacam-macam transaksi di Indomaret
  • - Jika saldo habis (limited) Anda dapat melakukan isi ulang saldo di toko-toko Indomaret
  • dengan minimal isi ulang Rp 50.000. Pengisian saldo dapat juga dilakukan melalui
  • Mandiri SMS atau Mandiri Internet Banking.
  • - Ketika bertransaksi saldo akan terpotong secara otomatis sesuai total belanja anda yang
  • akan ditunjukkan oleh kasir Indomaret.
  • - Tanpa repot dengan kembalian uang kecil.
  • - Bebas biaya keanggotaan.
Kekurangan :
  • - Saldo akan mengendap di Indomaret Card senilai Rp.10.000 dan TIDAK dapat
  • dibelanjakan sampai habis / Rp.0.
  • - Jika Indomaret Card hilang maka orang lain yang menemukannya dapat menggunakan  
  • kartu member tersebut dengan bebas karena tidak ada proteksi PIN.
  • - Hanya dapat dipergunakan untuk transaksi di jaringan Indomaret saja.
adapun layanan dan promo dari Indomaret sebagai berikut :

Promo dan Layanan
Ada berbagai macam cara untuk mempromosikan sebuah produk di berbagai  media. Promo menggunakan iklan internet, acara khusus, dukungan, dan koran untuk mengiklankan produk mereka. Banyak sekali dengan pembelian suatu produk ada insentif seperti diskon, barang gratis, atau kontes. Hal ini untuk meningkatkan penjualan produk tertentu. Promosi yang dilakukan di Indomaret sangat banyak sekali diantaranya ada Super Hemat yang memiliki keuntungan gratis 1 pc toples lebaran, lalu ada PAAI Pesan antar ambil Indomaret memiliki kelebihan gratis biaya kirim jabodetabek pesan antar meliputi Parcel Food, Parcel Non-Food dan banyak lagi, masih ada juga promosi di setiap bulannya yang menawarkan harga murah mulai dari beli 2 gratis satu dan lainnya dan produk seperti susu dengan sangat murah dari berbagai merk yang terkenal. 

PROMO


LAYANAN

 

Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Customer Service:
Fanpagenya         on.fb.me/indomaret
Follow Twitternya   @indomaret_co_id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar